Kamis, 20 Maret 2014

Sebenarnya


Sebenarnya kamu tidak perlu menghabiskan uang untukku, agar aku terlihat bahagia. Sebenarnya kamu tidak perlu mengajakku ke tempat mewah hanya untuk membuatku gembira. Dan sebenarnya kamu tidak perlu mengunjungiku setiap malam, setiap hari; agar aku terlihat senang. Aku tidak meminta uangmu, tidak meminta waktumu setiap jam dan tidak meminta kamu untuk membelikan barang barang kesukaanku. Cukup kunjungi aku satu hari dalam seminggu disini, iya disini tempatku melepas lelah dan asa.
 

Kita sudah pernah merasakan bagaimana bahagianya jika pertemuan selalu terjadi dua puluh empat jam sekali, sebelum akhirnya waktu dan kilometer jarak membuat kita bertemu dalam tujuh hari bahkan tiga puluh hari sekali. Cukup disampingmu saja; menikmati tawa, senyum, berbagi cerita dan menumpahkan kelelahan bersamamu. Itu sudah lebih dari cukup. Tidak perlu menjemputku dan berada diujung kantorku setiap sore, agar aku bahagia.  Sebenarnya aku tidak ingin apa-apa. Tidak ingin waktumu tersita hanya untukku. Cukup kamu mengunjungiku sesekali, agar aku tau bahwa kamu juga merindukanku. Bahwa kamu juga menginginkan kehadiranku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar