Rabu, 10 Desember 2014

untuk kamu yang aku cintai...


Aku tidak tau dengan siapa aku ditakdirkan
Aku tidak pernah tau untuk siapa aku diciptakan
Tidak pernah membayangkan akan bagaimana aku di pelaminan
Tidak pernah terfikirkan lelaki seperti apa yang akan bersanding halal di peraduan
 
Siapapun kamu yang terlahir untuk hidup bersamaku
Jika saatnya nanti sudah tiba waktu
Maklumi aku jika aku belum mampu menjadi kekasih halal seperti yg kau mau
Ajari aku untuk terus istiqomah hidup bersamamu

Siapapun kamu yang dikirimkan Tuhan untukku
Cintai aku selayaknya cinta ayah yang selalu setia menjagaku
Dengan begitu aku akan selalu menjaga kehormatanmu
Menjadi kekasih halal yang selalu mengikuti arah tujuan kehidupanmu

Untuk kamu yang ku cintai…
Kita tidak pernah tau kerikil-kerikil tajam seperti apa yang siap menghadang jalan kita didepan
Angin sekencang apa yang akan mencoba meruntuhkan impian masa depan
Tetaplah berbesar hati dan berfikir positif meski sesulit apapun nanti

Sungguh, aku tidak mengutamakan rupawan fisik dan gelimangan materi
Ketaatanmu dan tanggung jawabmu yang begitu aku cari
Kesetiaanmu dan kejujuranmu yang harus selalu menjadi pondasi
Jika semua sudah tertanam didasar hati

Aku percaya sebesar apapun batu yang menghalangi
Sesempurna apapun bidadari luar yang akan kau temui
Semua akan menjadi pertimbanganmu untuk tetap bertahan disini
Tanpa pernah berfikir untuk menyerah dan pergi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar