Rabu, 24 Juni 2015

Impian sederhanaku




Ini adalah impian sederhanaku. Gambar sederhana dengan berjuta kebahagiaan. Impian sederhana yang diam-diam selalu kuselipkan dalam do’a. Impian sederhana yang sudah ku bangun beberapa tahun lalu tanpa ada yang tau. Diamku bukan berarti aku tidak bermimpi hidup bersamamu, aku hanya lebih memilih fokus untuk mewujudkannya bukan melamunkannya. Namamu selalu ku bawa disetiap permohonanku kepada Tuhan, hanya namamu saja yang ku minta agar dijadikan masa depan. Sungguh, hanya namamu tak ada yang lain.

Ini adalah impian sederhanaku yang selalu ku Aamiinkan agar dapat menua bersamamu. Sampai kamu terbatuk-batuk karena sudah tua dan hanya ada aku yang mengambilkanmu minum serta melayanimu dengan baik. Sampai kita melihat anak-anak kita kelak tumbuh besar. Kamu tidak tau kan bahwa impianku sudah sebegini tingginya? Iya, aku memang tidak pernah bilang padamu karena aku terlalu khawatir jika diumbar-umbar impianku ini hanya akan menjadi angan.

Kuliahku sudah semester akhir, impianku terdekat adalah akan ada kamu di acara kelulusanku. Ada kamu ditengah-tengah keluargaku. Mempertahankan ikatan yang sudah berlangsung lama bukanlah hal yang gampang, tapi aku juga tidak mau kalah dengan sikap egoisku. Bertahan untuk dua orang yang selalu berbeda persepsi tidaklah mudah untuk mengatasinya apalagi dengan kilometer jarak yang menjadi penghalang, tapi aku juga tidak mau kalah dengan itu semua. Sebagaimana hal yang sudah kita yakini bahwa cinta kita lebih kuat dari apapun, sekalipun harus berkelahi dengan jarak pasti cinta kita yang akan menang. Aku yakini itu.

Percayalah, ini adalah impian sederhanaku. Mungkinkah kamu juga punya impian yang sama sepertiku? Impian yang akan kita ciptakan pada keluarga kecil kita kelak. Impian yang kita buat jadi nyata dihiasi dengan kebahagiaan didalamnya. Impian yang akan kita buat seunik mungkin hingga tak ada orang yang mampu menyamai kisah kita. Bukankah kita selalu ingin berbeda dari yang lain?

Aku sungguh ingin mewujudkannya. Dan pastinya mewujudkan bersamamu. Iya bersamamu, hanya bersamamu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar